Antar Prabowo-Sandiaga, PKS: Ini Lah Bentuk Dukungan Kita

https://kolomnasional.com/2018/08/antar-prabowo-sandiaga-pks-ini-lah-bentuk-dukungan-kita/
Antar Prabowo-Sandiaga, PKS: Ini Lah Bentuk Dukungan Kita.
Ketua DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Abdul Hakim ikut mengantarkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno ke RSPAD, Dini Hari Senin

“Saya yakin Pak Prabowo pasti lolos tes kesehatan, beliau kan sudah beberapa kali mengikuti tes serupa. Selama ini hasilnya sangat baik, kami yakin hari ini hasilnya juga sama,” bicaranya..
Hal senada juga ia tujukan kepada Sandiaga. Menurutnya mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dinilai rajin berolahraga.

“Kita sangat optimis bisa menyelesaikan tes ini dengan baik. Namun semua kita serahkan pada tim dokter dari RSPAD, kita yakin mereka bekerja secara profesional,” ucapnya.
Ia menilai tes kesehatan yang dilaksanakan pada hari ini sangat penting bagi pasangan calon untuk memastikan bahwa keduanya bisa berkampanye dengan baik. Sehingga jika nantinya terpilih maka dapat menjalankan tugas dengan baik, tanpa ada gangguan kesehatan.

“Tentunya kita semua akan yakin bahwa semua capres telah terhindar dari gangguan narkoba. Sehingga tugas kepresidenan dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya
Pada pemeriksaan kesehatan Prabowo-Sandiaga, terlihat berbeda dengan pasangan sebelumnya yaitu Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Ahad.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa agenda pada hari ini yaitu pemeriksaan kesehatan bacapres dan bacawapres. Sehingga ia menilai partai pengusung tidak ada keharusan untuk hadir.

Jika sebelumnya para sekjen partai pengusung Jokowi – Ma’ruf kompak mengantarkan keduanya tes kesehatan, kali ini yang terlihat hanya ada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaea. Kemudian disusul oleh Anggota Majelis Tinggi PKS Aboe Bakar Alhabsyi. Sekjen PKS dan Sekjen PAN juga tidak terlihat.

“Bila partai pengusung tak datang menyertainya, bukan sesuatu yang akan menggugurkan tentang hari ini. Kalau saya datang, Demokrat datang, PAN datang, PKS datang, lebih pada support saja,” Ucap.

Comments

Popular posts from this blog

Bantuan Kelombok Terkendala Kurang

Usai Bantuan Medis, UII kirim Banyak Logistik ke Lombok

Solidaritas Untuk Warga Lombok Harus Dibangun Terus